Sinopsis Running Man Episode 271 - 100 vs 100

Show : Running Man
Ratings : 4,5 stars
Guests : Jung Doo Hong, UEE (After School), Taemi And The K-Tigers, No Ji Sim, Lee Won Hee, Young Jun (Brown Eyed Soul), and many, many more!
Aired on : 01 November 2015


Detikfast.blogspot.com - Episode kali ini dimulai dengan para member Running Man memakai sweater hitam - hitam sedang memasuki sebuah stadium yang sudah di tutupi dengan kain serba putih. tanpa petunjuk apapun member Running Man disambut
dengan musik.

Tapi ketika musik tersebut berdendang, dimulailah horor yang tidak pernah mereka pikirkan. Masuk ke dalam stadium segerombolan stuntman yang dipimpin oleh Jung Doo Hong dalam Action Heroes. Action Heroes masuk dengan atraksi adegan perkelahian yang biasa kita lihat di layar laga korea, beberapa member Running Man kaget karena Action Heroes seolah - olah akan menyerang mereka.

Setelah Action School Team selesai, ternyata musik belum berhenti. Malah berganti dengan musik lain sembari mengiringi Pro-Wrestling Heroes. Para member Running Man hanya bisa menyambut dengan mulut menganga karena kaget. Pro-Wrestling Heroes sedikit menjamu para member Running Man dengan candaan mengerikan mereka :v


Tak berhenti di situ, musik mulai berganti lagi dan masuklah Judo Heroes. Dengan penuh kharisma Judo Heroes menyapa member Running man. Musik cepat berganti diiringi masuknya Ssireum Heroes yang memamerkan tubuh besar mereka. Ssireum Heroes masuk ke dalam stadium dengan dada terbuka memperlihatkan otot terlatih ke hadapan member Running Man.



Musik berdendang untuk lawan terakhir. Masuklah Taekwondo Heroes yang segera mengatur posisi, dan BOOM!! musik beat meledak disertai gerakan Taekwondo Heroes yang menari mengikuti beat. Taekwondo Heroes menggabungkan gerakan taekwondo dengan dance k-pop yang terkenal seantero dunia.


PD segera menjelaskan kenapa ada banyak orang mengerikan berkumpul di hadapan mereka, yang sedang Running Man hadapi adalah battle 100 vs 100 ripped name tag. Paraa member Running Man mendapat misi untuk mengumpulkan 93 orang yang dapat dicari melalui pencari di internet dalam 6 jam.

Banyak kejadian lucu di dalam pencarian 100 anggota untuk mendukung member Running Man dalam battle 100 vs 100. Tak sampai 1 jam, sudah 20 anggota bergabung ke dalam tim Running Man. PD pun segera melempar tantangan 20 vs 20 dalam permainan Head Squash Relay dan Tim Heroes memenangkan misi 20 vs 20 dengan skor selisih 1.

Waktu berlalu dengan sangat cepat yang di dampingi dengan datangnya para undangan Running Man masuk ke dalam stadium. Disela chit chat yang diarahkan oleh Yoo Jae Suk, tak terasa sudah 49 anggota terkumpul.

Disatu sisi, para Heroes sedang bersiap untuk misi yang lain. Dan datanglah waktu untuk battle 40 vs 40. Daaaannn bersambung.. Ahhh What Theee !! :v 

BACA JUGA

NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 272 : 100 VS 100

 PREVIOUS SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 270 : LABYRINTH CASTLE

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 271 - 100 vs 100"

Post a Comment