Sinopsis Running Man Episode 277 : Zombie War

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : Tidak Ada
Aired On : 13 Desember 2015





Detikfast.blogspot.com - Running Man Episode 277 : Zombie War diawali dengan munculnya berita tentang adanya serangan virus yang mengubah sema orang yang ada di gedung penelitian menjadi Zombie. Karena kejadian yang luar biasa ini, terpaksa pemerintah mengaktifkan agen terkuat mereka yaitu adalah Running Man Special Force. 

Running Man datang dengan mobil anti baja yang terlihat sangat kokoh, meskipun sudah menaiki mobil anti baja yang super kuat kelakuan running man ketika turun tetap saja tidak jelas :) . Sampai di lokasi, para member Running Man Special Force langsung masuk ke barak utama untuk briefing mengenai misi yang akan mereka lakukan.

Running Man Special Force diberi misi untuk menemukan Dokter Yeom dan juga orang - orang yang selamat untuk keluar dari dalam gedung. member Running Man Special Force hanya dibekali 1 botol obat anti Zombie untuk melawan semua Zombie yang ada didalam gedung.

Hanya karena 1 obat anti Zombie mulai meruntuhkan rasa persatuan dari Running Man Special Force. Setelah berdebat sangat hebat dengan Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo yang bersikeras untuk membawa obat anti Zombie, keputusan berakhir dengan Ha Ha yang mungkin lebih berguna dari kedua member Running Man Special Force untuk membawa obat anti Zombie.

Running Man Special Force yang pertama masuk adalah Lee Kwang Soo dengan Kim Jong Kook. Suasana mencekam sudah menyambut ketika masuk kedalam gedung. Bahkan dari sela - sela pintu sudah terlihat Zombie yang berkeliaran. Zombie yang member Running Man lihat ternyata sangat lambat, Running Man pun segera fokus kepada tujuan awal yaitu adalah menemukan orang - orang yang selamat.


Kembali lagi masuk Ji Suk Jin, Song Ji Hyo dan Yoo Jae Suk yang ketakutan karena melihat Zombie untuk pertama kali, disusul Gary dan Haha masuk kedalam gedung dan heran karena kelompok kedua yang masuk berlarian.

Pencarian berlanjut dan Yoo Jae Suk langsung menemukan ruangan Dokter Yeom. Didalam ruangan Dokter Yeom ternyata telah terinfeksi, tetapi tetap menceritakan semua penelitiannya dan juga petunjuk mengenai kelemahan Zombie. Para Zombie ternyata buta dan hanya tertarik pada suara ditambah lagi ketika name tag para Zombie.

Dengan insting yang sudah terlatih selama 5 tahun membuat Special Agent Running Man dengan mudah mulai menemukan petunjuk, Running Man Special Force segera menemukan Neck Warmer yang dapat mematikan Zombie hanya dengan mengalungkannya. Bersamaan dengan itu evakuasi orang - orang yang selamat sudah mulai berjalan dengan lancar.

Agen pertama yang berhasil menyelamatkan orang yang masih hidup adalah Agen Ji Suk Jin, meskipun penyelamatannya penuh dengan kelicikan. Ternyata orang - orang yang selamat ada juga yang bersifat unik, salah satunya dengan meminta makanan ketika ditolong :v

Ternyata Zombie tersebut tidak selalu lambat dan bodoh selamanya, mereka segera beradaptasi dan mulai bergerak lebih cepat tanpa member Running Man Special Force ketahui. Hal ini diketahui ketika Haha, Lee Kwang Soo dan Kim Jong Kook memasuki ruangan Dokter Yeom. Zombie menyerang dengan lebih agresif dengan gerakan yang lebih cepat sehingga mengakibatkan Haha terkena gigitan.

Beruntunglah Haha membawa obat anti Zombie dan segera meminumnya. Ada kejadian lucu ketika para Zombie ketakutan melihat Kim Jong Kook yang mampu merobek name tag dari para Zombie. Lee Kwang Soo yang sempat menemukan obat anti Zombie lainnya segera mengumpulkan poin terbanyak dengan jumlah orang yang diselamatkan sampai enam orang.

Dengan berevolusinya para Zombie menjadi mampu berlari, Kang Gary menjadi korban kedua gigitan Zombie. Dengan segera Gary mencari obat anti zombie. Gary mencari obat anti zombie dengan nyaman karena dia sudah menjadi Zombie dan tidak perlu lari dari kejaran Zombie - Zombie yang lain. Korban ketiga adalah Ji Suk Jin yang dijebak oleh Haha dan Kim Jong Kook agar tertangkap oleh Zombie. Kejadian itu cukup mengocok perut dimana Ji Suk Jin dikeroyok oleh Zombie yang sengaja dipancing oleh Haha

Ditempat lain, Gary dapat selamat dengan menemukan obat anti Zombie. Tapi hal berbeda terjadi pada Ji Suk Jin. Ji Suk Jin menjadi Zombie dan bahkan menjadi pemimpin para Zombie dengan menyerukan namanya Ji Suk Jin !!
Ternyata akting Ji Suk Jin menjadi pemimpin Zombie diketahui oleh member Running Man lainnya dan malah membuat para member Running Man tertawa sampai tak bersuara karena akting Ji Suk Jin yang begitu aneh. Karena saking sebalnya, Ji Suk Jin segera mengejar Kwang Soo dan menggigitnya, tetapi Kwang Soo mempunyai obat anti Zombie dan berencana meminum obat tersebut.

Hampir saja obat tersebut diminum, hal yang mengejutkan terjadi. Haha memukul obat tersebut dan tumpah tak bersisa di lantai. Lee Kwang Soo pun menyusul menjadi Zombie kedua setelah Ji Suk Jin. Tak lama Yoo Jae Suk menyusul menjadi Zombie karena Kwang Soo mengundang Zombie dengan teriakannya untuk mendekati Yoo Jae Suk.

Song Ji Hyo yang sedari tadi dikuntit oleh Ji Suk Jin segera menjadi Zombie dengan gigitan dari Ji Suk Jin. Ji Hyo menemukan obat anti Zombie, tapi yang dilakukan bukan meminumnya malah memberikan para orang yang diselamatkannya yang juga tergigit :'( memang benar - benar pahlawan Song Ji Hyo.

Yoo Jae Suk menjadi Zombie ketiga dan melakukan hal aneh dengan Kwang Soo. Mereka berdua melakukan Dance ala 2PM Heart Beat. Sangat menghibur bahkan membuat tertawa sampai menangis melihat kekompakan mereka. Hanya tinggal 3 orang yang tersisa dari Running Man Special Force, Kim Jong Kook, Gary dan Haha.

Akhirnya obat dari segala obat untuk menghentikan penyebaran virus zombie terkuak, ada 1 orang selamat yang mempunyai tingkat kekebalan dari virus Zombie. Shin Se Hwi harus segera dievakuasi untuk mendapatkan obat kekebalan virus zombie. Ketiga agen tersisa berusaha sangat keras dalam mengevakuasi Se Hwi.

Ketiga agen mengorbankan diri untuk mengevakuasi Se Hwi hanya untuk menyelamatkan seluruh umat manusia dari virus Zombie yang sebelumnya tidak dapat disembuhkan. Shin Se Hwi selamat sampai keluar dari gedung dengan pengorbanan ketiga agen dengan menahan pintu agar para zombie tidak keluar mengejar Shin Se Hwi.

Kerja sama, jalan cerita dan kelucuan yang mengagumkan disajikan dalam episode kali ini. Tunggu Running Man Episode 278 spesial edisi natal minggu depan

BACA JUGA

NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 278 : X - MAN COLLABORATION SPECIAL

PREVIOUS SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 276 : LOST IN SEOUL

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 277 : Zombie War"

Post a Comment