Sinopsis Running Man Episode 279 : X - Man Collaboration Special Part 2 and Running Man's Fortune Telling of 2016

Show : Running Man
Ratings : 4.5 Stars
Guests : Chae Yeon, Lee Jong Soo, Bobby and B.I. (iKon), Kim Ji Min, Seol Hyun, Andy, Lee Ji Hyeon, Kim Jung Nam (Turbo), Stephanie
Aired On : 27 Desember 2015

Detikfast.blogspot.com - Running man episode 279 kali ini adalah lanjutan dari minggu lalu dimana pada tayangan terakhir Kwang Soo sedang berusaha merebut Seol Hyun dari Gary. Dan yang menjadi keputusan Seol Hyun adalah IYA! Seol Hyun mau menjadi pasangan Kwang Soo, plot twist yang mengerikan dan Gary sekarang harus berpasangan dengan Ji Suk Jin. Hasilnya adalah Gary dengan Suk Jin, Seol Hyun dengan Kwang Soo, Bobby dengan Min Ji dan B.I dengan Ji Hyo.

Selanjutnya dalam game menarik pasangan babak kedua untuk peserta pria ada Kim Jong Kook, Andy, Haha, Lee Jong Soo and Kim Jung Nam. Penampilan yang mengagumkan ditampilkan oleh Jung Nam dengan dance ala robot yang ditujukan untuk Ji Hyeon dan ditolak mentah - mentah :v . Banyak sekali kejadian lucu yang tidak akan habis diceritakan, bahkan ada kejadian dimana Seol Hyun ikut menari bersama Chae Yeon dengan lagu dari AOA Heart Attack.

Game menarik pasangan yang kedua berakhir dengan hasil Andy dengan Ji Hyeon, Haha dengan Jung Nam, Jong Kook dengan Stephanie dan Jong Soo dengan Chae Yeon setelah menolak mentah - mentah Haha.

Setelah game menarik pasangan selesai, diluar gedung R - Man atau Kwang Soo mendapat panggilan kembali untuk menerima tugas dari X - Man. Tugas yang diberikan adalah Kwang Soo harus membuat suatu kekacauan untuk menarik perhatian yang lain, agar dugaan X - Man jatuh pada Kwang Soo.

Dari hasil game menarik pasangan, dibentuk 2 tim untuk game selanjutnya yaitu menghias pohon natal. yang berbeda adalah hiasan pohon natal tidak boleh dipegang. Cara membawanya harus menggunakan kepala secara berpasangan. Pada game ini Kwang Soo memulai aksinya dan berhasil menarik perhatian.


Namun meskipun Kwang Soo sudah bekerja keras untuk membuat tim nya kalah dan menarik perhatian, Game ini tetap dimenangkan oleh tim dimana Kwang Soo berada. Bahkan sekarang Seol Hyun terkena imbasnya karena ulah Kwang Soo yang menarik perhatian. Game berakhir dan mereka segera menuju ke tempat Final Game.

Pada Final Game, cara voting berbeda dari X - Man yang dahulu. Voting Final Game disesuaikan dengan ciri khas Running Man, yaitu berlari. Para peserta jika ingin memvoting harus mencari laptop yang sudah disebar diseluruh ruangan dari sebuah gedung. Member dengan voting sebagai yang dicurigai akan ditangkap sesuai aba - aba dari Jae Suk selaku MC dalam waktu 10 menit.

Game dimulai, dan benar saja target pertama adalah Seol Hyun karena efek dari Kwang Soo yang sedang menarik perhatian. Ah Seol Hyun manis terlihat manis sekali ketiga menatap mata Jong Soo. Kembali ke Topik,seperti yang sudah diduga Seol Hyun OUT karena banyak yang menduga Seol Hyun adalah X - Man.

Peserta kedua yang terkena voting terbanyak adalah Andy, namun penangkapan Andy d skip untuk menghemat waktu. Peserta ketiga adalah peserta terakhir yang akan ditangkap, hanya ada 3 kesempatan menangkap X - Man. Sesuai perintah X - Man, Kwang Soo segera mengorbankan diri untuk menyelamatkan X - Man dengan menjadi peserta yang di voting terbanyak.

Identitas Kwang Soo sebagai R - Man terkuak, namun tetap saja Kwang Soo menang karena X - Man tidak tertangkap. Dan kalian sudah menebak siapa X - Man nya? Sang X - Man adalah Kim Jong Kook. Meleset sekali dari perkiraan saya :v

Akhirnya Episode X - Man Collaboration Special selesai, eits jangan dikira sudah selesai Episode kali ini. Ternyata Running Man ada penambahan jam syuting untuk menyambut Tahun Baru 2016 dengan Fortune Teller para member Running Man dan bermain Ladder of Fortune.

Fortune Teller yang pertama adalah Park Sung Jun dengan pengalaman meramal peruntungan selama 19 tahun. Park Sung Jun meramal peruntungan berdasarkan tanggal lahir, merupakan cara meramal paling klasik. Dari tanggal lahir yang paling beruntung untuk tahun 2016 adalah Lee Kwang Soo dan yang paling tidak beruntung adalah Gary dan Suk Jin.

Fortune Teller yang kedua adalah Quinny Tarot Master. Pada peramalam peruntungan kali ini adalah untuk meramalkan pasangan dalam Running Man yang akan membawa peruntungan. Dari hasil tarot didapat pasangan - pasangan untuk bermain game Ping Pong menggunakan Kepala. Hasilnya adalah Jae Suk - Kwang Soo, Jong Kook - Gary, Haha - Ji Hyo dan Suk Jin yang sendiri ditemani oleh VJ nya Yoo Suk.

Permainan peruntungan pun dimulai dan mendapatkan pemenang 2 pemenang yaitu pasangan Haha - Ji Hyo dan Jong Kook - Gary setelah sebelumnya kesulitan melawan Jae Suk  Kwang Soo. Hadiahnya berupa pita untuk permainan Fortune Ladder dengan tim pemenang mendapat ekstra pita.
Fortune Teller terakhir adalah Peruntungan Wajah dengan Hermit Boeun Kang Min Won. Dari hasil meramal wajah, yang mendapat peruntungan paling banyak pada tahun 2016 adalah Kim Jong Kook. Dari peruntungan wajah dapat dirangking dan yang terbanyak dapat menempel pita Fortune Ladder lebih banyak.

Akhirnya sampai pada game Fortune Ladder, para member Running Man akan masuk kedalam sebuah kotak dan yang beruntung dengan Fortune Ladder akan disiram dengan lumpur. Giliran pertama tentu saja Kwang Soo yang mempunyai peruntungan terburuk, namun ternyata ladder Kwang Soo berhasil lolos.
Ladder yang kedua adalah Kim Jong Kook dan tentu saja lolos. Selanjutnya adalah giliran ladder milik Yoo Jae Suk, dan apa yang didapat? Jae Suk mendapat Lumpur :v Jae Suk adalah orang paling beruntung dari member Running Man untuk tahun 2016 dan mendapatkan Bunga berhias emas.

Semoga pembaca juga mendapatkan kehidupan yang lebih baik untuk Tahun Depan, tetap semangat karena masalah adalah kawan :)

BACA JUGA

NEXT SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 280 : SNS REPLY RACE

PREVIOUS SINOPSIS RUNNING MAN EPISODE 278 : X - MAN COLLABORATION SPECIAL 

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 279 : X - Man Collaboration Special Part 2 and Running Man's Fortune Telling of 2016"

Post a Comment