Sinopsis Running Man Episode 270 : Labyrinth Castle


Show : running man
Ratings : 4,5 stars
Guests : non
Aired on : 25 oktober 2015



Detikfast.blogspot.com - Di awal episode ini member runningman  dijamu sarapan, dari sarapan itu pada member runningman sudah mulai curiga game seperti apa
yang akan mereka lalui. Pada saat yang sama muncul seseorang misterius bertopeng yang memberikan surat undangan.
Berangkatlah mereka ke tempat undangan yang dituju. Disana, member runningman masuk satu persatu kedalam ruangan dan diberikan pilihan pada 2 hal yang sangat mereka sukai. Member runningman diberi perintah untuk memilih salah satu.
Dari hasil pilihan terbut terpisahlah pada member runningman menjadi 2 bagian dan memasuki ruangan yang sudah ditentukan berdasarkan pilihan pada member runningman.

Ruangan serba kecil dengan Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Kim Jung Kook. Sedangkan ruangan serba besar dengan Haha, Song Ji Hyo dan Kang Gary. Di kedua ruangan tersebut mempunyai misi yang sama, yaitu mengeluarkan klereng dari dalam lingkaran dan klereng member runningman harus ada di dalam lingkaran.
Tekanan yang cukup besar terjadi di ruangan serba kecil dan sangat menggelitik penonton, dimana Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Kim Jung Kook merasa risih dengan keadaan disekitar mereka. Selain mereka harus duduk atau jongkok untuk melaksanakan misi, ada kursi yang berbunyi yang cukup menganggu konsentrasi Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Yoo Jae Suk dan Kim Jung Kook :v
Dengan susah payah akhir nya mereka menyelesaikan misi, tp bukan runningman kalau hanya di situ saja misi yang mereka jalani. Setelah berhasil menyelesaikan misi, hanya boleh 1 orang yang pergi dari ruangan.
Para member runningman berhasil keluar dari ruangan yang cukup mengganggu mereka dan keluar lewat pintu yang sudah disediakan. Dibalik pintu, para member runningman dihadapkan dengan labirin super besar dengan 4 jenis labirin




Para member Running man berjalan tanpa arah kedalam labirin yang menjengkelkan, dan kalian pasti tahu yang terjadi. Hanya halangan labirin saja? tidak mungkin. Ternyata didalam keadaan tanpa arah tersebut mereka diburu oleh para Hunter penjaga labirin

Setelah mereka ditangkap, para member Running man dibutakan dan dilarikan ke Pulau Asing. Di Pulau Asing, member Running man harus melempar 2 dadu dengan hasil yang sama untuk keluar dari Pulau Asing. Ada kejadian menggelitik di stage Pulau Asing dimana Yoo Jae Suk mengganggu Ji Suk Jin yang berusaha keluar dari Pulau Asing :v

Dalam keadaan frustrasi dan tertekan karena terus tertangkap dan kembali ke Pulau Asing, beberapa member Running man dengan kecerdasan tinggi mulai curiga kalau misi yang sedang mereka lakukan adalah buatan salah satu member Running man sendiri. Kandidat kuat orang yang dicurigai adalah Haha.

Ketika Haha sedang dicurigai, terbukalah petunjuk dimana pelaku sebenarnya adalah Lee Kwang Soo. Lee Kwang Soo adalah otak dari misi melelahkan yang membuat frustrasi para member Running man. Lee Kwangsoo menjadi Spy dalam Running man episode 270 ini dengan memakai gelang 'Desainer' di lengan.


Peraturannya adalah Lee Kwang Soo membalas dendam atas apa yang member Running man lakukan padanya. Desainer Lee Kwang Soo akan memenangkan misi jika semua member masuk ke dalam final room selain Lee Kwang Soo, dan akan kalah jika para member menemukan gelang 'Desainer' yang dipakai Lee Kwang Soo atau memaksa Lee Kwang Soo masuk ke dalam final room bersama dengan member Running man lainnya.

Beberapa kali para member Running man masuk Pulau Asing, mereka mulai menyadari beberapa petunjuk yang diberikan oleh Writter kepada mereka. Para member Running man curiga dengan Jam yang menunjukkan waktu tiap negara, mereka juga merobek name tag dari hunter di dalam labirin dan menyimpulkan bahwa Lee Kwang Soo adalah Desainer dari labirin ini.

Dalam keadaan panik, Lee Kwang Soo sebagai desainer labirin berusaha untuk segera memenangkan game dengan menggiring para member Running man keadalam final room.

Tp apa yang terjadi malah di luar kendali Lee Kwang Soo, para member Running man dengan ketidaktahuan mereka memaksa Lee Kwang Soo masuk ke dalam final room. Dan selesailah game kali ini dengan Lee Kwang Soo masuk ke final room bersama dengan para member Running man.

Akhir nya, Running man terbebas dari labirin dan membuka semua misteri dari Desainer labirin. Tidak lupa para member Running man memberikan hukuman untuk desainer labirin. Here we go !

Hahahaha.. nantikan Sinopsis Running Man Episode 271

BACA JUGA SINOPSIS RUNNING MAN 271 : 100 vs 100

0 Response to "Sinopsis Running Man Episode 270 : Labyrinth Castle"

Post a Comment